Jumat, 24 Oktober 2008

bingung jilid 1

taketaktuktuktuktaktaketaktuktuk... oke siapa yang bisa menebak suara apa itu? apa? oke oke gimana? ya ya ya?? gimana? yaaa! ANDA SALAH. Bunyi sederhana ini adalah bunyi gigi saya yang lagi makan kacang, maklum kacangnya agak keras, jadi ya begitu dech!

lah lah lah... mata saya baru sembuh dari kicer dan juling akibat bolak-balik baca tugas yang saya kerjain.. padahal itu cuman 1500 kata loh... ternyata yah eh ternyata, sulit itu bikin tugas 1500 kata hahahaha... gimana itu ceritanya para penulis yang bikin buku setebel harry potter?
Diajeng J.K.Rowling berarti superluarbiasa hebat..

ngomong-ngomong ini udah masuk musim ujan blom siii? bntar-bntar ujan, bntar-bntar cerah, kok gak konsisten begini langitnya...

hal oke kali ini adalah ini hari sabtu, hal yang gak oke saya apes teles kebagian praktikum hari sabtu, kalau saja praktikum ini tidak penting, saya akan dengan mudah melangkahkan kaki untuk tidak menuju kampus
*Lebay Mode: ON
Gak oke nya lagi, teman-teman yang bareng praktikum pada pulang semua, ada 2 orang yang rencananya hari ini ke jakarta, dan satu orang lagi meninggalkan kepenatan bandung untuk sejenak menikmati cuaca di cirebon.

heyy, pernahkah anda-anda ini bengang-bengong karena bingung? pernah lah ya pasti... nah sekarang ini saya dari kemaren juga bengang-bengong karena bingung.. saya bingung ama apa yang udah saya lakuin 2 tahun kebelakang ini...

2 tahun kebelakang tepatnya tahun 2006 saya berhasil masuk ke sebuah ptn negeri melalu jalur spmb, dan 2 tahun lebih kmudian tepatnya adalah hari ini dimana saya mendapati nama widya lestari sudah terdaftar sebagai seorang mahasiswi semester 5..
kebingungan saya berawal karena saya merasa gak bisa jawab pertanyaan yang diajukan dosen saya sewaktu kuliah, sebenenya di kelas pada hari itu orang lain juga gak bisa jawab, jadi yaaa udh siii yaaa... tapi sejak hari itu saya makin bertanya-tanya pada diri sendiri ... "duh iwit, kamu taunya apa siiiii?"

dan ampe skarang saya belum nemu jawabannya.. saya makin ngerasa kayak orang ogeb..
makin ogeb lagi setelah saya sadar ampe sekarang tujuan saya blom spesifik. tujuan saya yang paling spesifik adalah menjadi ibu dan istri yang hebat. tapi buat cita-cita jadi wanita karier, saya gak tau deh tuh mo jadi wanita karier yang gimana.
daa mereun ibu-ibu yang jual gorengan juga bisa disebut wanita karier. secara umum inti dari kebingungan saya adalah saya belum nemu satu statement yang bisa saya jadiin pegangan. yah pokoknya gitulah...

bingung deh tuh kan...


1 komentar:

deszya mengatakan...

iwiit

jgn pusing2 wiit.. nikmati aja jadi mahasiswa, ntr pusing2nya pas deket lulus aja :D