Kamis, 21 Juli 2011

Drama O-rama

A: kampreeeeet, kenapa tu orang-orang pada dateng hari ini?

B: kenape lo, ky orang kesurupan

A: lo kagak liat muka gw empet gini. muka empet tandanya bukan kesurupan, kalo gw kesurupan paling mungkin adalah gw kejang-kejang. gw lagi kesel.

B: ya kesel kenapa? orang dateng aja lo jadiin bahan keselan.

A: nyet, gw lagi beneran males basa-basi, gw males dengerin bacotan tuh orang-orang yang suka ngrasa paling bener sendiri. gak ada energi gw nanggepin mereka.

B: ya kagak usah lo dengerin cumi! masuk kuping kanan keluar kuping kanan lagi, kagak usah lo terusin ke kuping kiri apalagi lo masukin hati, ribed amat. oh ya sama jangan lupa minum extra joss buat tambahan energi.

A: anyiiiiiiiiiiiiiiing, gw males banget gilak.

B: ya udah, cau aja dulu dari situ..

A: yakaleeeeeeee gw bisa cau dari sini

B: ye udeh, emg apes aja lo hari ini..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)