Kamis, 07 Juli 2011

tangan yang kedinginan

hari ini tanggal, hmm bentar liat kalender dulu, *oh oke tanggal 8 juli*
karena gak punya termometer dirumah, jadi gak tau pagi ini suhu bandung berapa. yang jelas tangan saya kedinginan kayak pake ac. dan untuk menghangatkan tangan, saya akhirnya memilih untuk mengetik blog ini saja.

hari ini saya kepikiran tentang utang saya. postingan tentang "surat" itu mestinya di post dalam bentuk cerpen. tapi berhubung belum dibikin cerpennya, jadinya ya udah di post-nya surat doang, soalnya suratnya yang baru jadi.

eh pas baca lagi, saya jadi mikir deh, disitu tertulis bahwa Gayatri menulis surat kepada Prawira Dipa sebagai usaha dia untuk mendapatkan pendamping yang bikin dia nyaman. Menurut kamu yang baca, itu terkesan egois gak sih? saya mendadak ngrasa tokoh gayatri ini egois banget, hahaha,, dia memikirkan semata-mata kenyamanan dia. pas dia nulis itu kira-kira dia mikir gak ya: " apakah Prawira Dipa bakalan nyaman kalo kawin ama gue?" nah perasaan si Prawira Dipa apa kabar ya? hahahhahaa.

apa jangan-jangan ya, perkawinan itu terjadi atas dasar untuk menciptakan kebahagiaan diri kita sendiri? yakkk otak saya mulai bertanya-tanya. Dalam postingan surat itu, siapa yang sebenernya dicintai ole Gayatri welas laras? dia mencintai dirinya sendiri? atau dia mencintai Prawira dipa?

Tidak ada komentar: