Senin, 20 Juni 2011

bukan tentang nasi kuning

halo selamat pagi loh sodara-sodara, apakabar semuanya? hari ini saya sarapan nasi kuning, tapi ini beneran deh cuman nasi-nya aja yang warna kusning, rasanya kayak nasi biasa, gak ada gurih2nya, cihh.... begimana sih ini yang jualan gak niat bikinnya...

terus setelah saya sarapan nasi kuning, saya buka youtube, kenapa buka youtube? karena saya keingetan lagunya vidi aldiano yang judulnya gadis genit... ternyata lagunya boleh juga... malah saya jadinya lebih suka si vidi aldiano daripada afgan. bukan cuma lagunya yang bagus, tapi juga video klipnya bagus, menyenangkan melihat video klipnya, bagus dari segi konsep.
suka vidi aldiano, suaranya lebih enak didenger lamaa.
saya suka afgan sih awalnya karena lagu-lagunya adalah tipe lagu-lagu yang saya suka(hmm... agak2 mirip brian mcknight kalo kata saya)

habis dengerin vidi aldiano, terus saya search boyzIImen. kalo boyz II men sih legend banget, saya gak pernah gak suka nih sama abang-abang yang ini,hhehehee... walaupun lagu-lagunya lama, tapi masih enak aja di dengerin sampai sekarang. ada lagu mereka ada juga lagu recycle, tapi semuanya kalo dinyanyiin sama boyzIImen rasanya enak-enak aja, mungkin karena suaranya semua bagus-bagus.

setelah dengerin boyzIImen, saya memutuskan untuk mendengarkan neri per casso, kalo yang ini gak tau darimana asalnya, mereka suka bawain acapella gitu. tapi gak tau deh kalo yang ini masih ada apa gak. kalo di indonesia, dulu ada juga yang suka bawain acapella, tapi kayanya mereka cuman manggung-manggung live aja, nama grupnya "jamaican cafe" eh apa "jamaica cafe" ya? yaa.. pokonya diantara dua itu deh..

Tidak ada komentar: