Kamis, 14 Juli 2011

Hati yang Tersakiti

sumpah itu judulnya sinetron abis, emang kenapa sih?

baiklah, saya akan menceritakan kronologis kenapa hati saya tersakiti:

jadi, saya sedang asyik browsing-browsing, widiihh asyik sekali yaaa kalo udah browsing, seru-seru gilaaaa. pilihan browsing jatuh ke mysoju.com.

jadi kalo pada gak tau my.soju com, itu website yang isinya link-lnk buat nonton film korea. tiap ada aktor pemain yang kita suka, kita bisa cross check si aktor ini main di film aja, dari situ kita bisa liat film-film lain yang bagus. biasanya kalo kita suka sama satu aktor, film apapun yang dimainkan sama aktor tersebut jadi bagus.
l
nah, jadi kalo misalnya kayak saya, suka sama Ji Jin Hee (Ji Jin Hee) itu aktor yang main di Jewel In The Palace, dia jadi Sir Min Jio Ho. *masih gak tau juga, yah coba cek aja website ya hahahah..)* kamu bisa cek film apa aja yang dimainin sama dia, ada link drama-nya gitu.

kemaren sih browser ngasal aja, gak diniatin, eh tapi karena gak diniatin, saya jadi nemu drama korea bagus.

dan ditontonlah itu film korea bagus.

yang BIKIN SAYA SAKIT HATI adalah: lagi seru nonton, LINK-nya RUSAK. RUSAK. hadeuh itu mah gondok.

udah ah. sekian.

Tidak ada komentar: